Obat Tradisional Kanker Payudara

Obat Tradisional Kanker Payudara

Obat Tradisional Kanker Payudara – Kanker payudara merupakan jenis penyakit yang dikategorikan sebagai pembunuh wanita nomor satu, hal tersebut dikarenakan penyakit ini umum di derita kaum wanita dan secara medis sangat sulit untuk sembuh secara total. Penyakit kanker payudara juga tergolong penyakit yang jumlah penderitanya cukup banyak dan terus mengalami kenaikan dari tahun ke tahun.

Sebuah inovasi baru dalam dunia kesehatan yang memadukan unsur tradisional dengan metode herbal yang menciptakan sebuah produk unggulan dari PT. H2O Internasional dengan label ACE MAXS, sebuah produk herbal dengan kulaitas tinggi yang memiliki keutamaan mampu melawan kanker 10.000 kali lebih efektif dibandingkan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Selamat datang disalah satu website resmi kami selaku Agen Obat Ace Maxs, kami menerima pemesanan Ace Maxs untuk obat tradisional kanker payudara ke seluruh wilayah Indonesia, (Obat Tradisional Kanker Payudara).

Penyakit Kanker Payudara

Obat tradisional kanker payudaraObat Tradisional Kanker Payudara – Penyakit kanker payudara merupakan penyakit yang ditandai dengan adanya sel kanker di organ payudara yang umumnya di temukan pada wanita akibat pertumbuhan abnormal dari sel-sel payudara sehingga tumbuh tidak terkendali bahkan memakan sel-sel baik yang berada dalam jaringan payudara. Tanda awal dari kanker payudara adalah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Jika ditekan, benjolan ini tidak terasa nyeri. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, akan tetapi lama kelamaan membesar dan kemudian melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu.

Beberapa gejala penyakit kanker payudara :

  • benjolan pada payudara anda berubah bentuk / ukuran.
  • kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat hingga seperti kulit jeruk.
  • puting susu masuk ke dalam (retraksi).
  • salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang.
  • bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul.
  • kulit payudara terasa seperti terbakar.
  • payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain, padahal Anda tidak menyusui.

Ace Maxs Merupakan Obat Tradisional Kanker Payudara Yang Efektif

Obat tradisional kanker payudaraAce Maxs adalah obat tradisional kanker payudara yang terbuat dari 100% bahan herbal yang dihasilkan dari kekayaan alam Indonesia serta diolah melalui tangan-tangan ahli gizi dan makanan yang membuat kualitas nutrisi serta gizi dari bahan herbal Ace Maxs tetap terajaga. Bahan utama Ace Maxs yaitu KULIT MANGGIS dan DAUN SIRSAK. Kulit manggis dalam Ace Maxs memiliki keistimewaan yaitu mengandung Zat Xanthone yang merupakan sumber antioksidan tertinggi untuk menangkal radikal bebas, membunuh virus atau bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan), serta mampu mengembalikan kestabilan daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit. Daun sirsak dalam Ace Maxs memiliki keistimewaan sebagai Zat Anti Kanker  yang terbukti 10.000 kali lebih efektif dalam melawan sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda termasuk sel jahat kanker payudara dibandingkan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan untuk menyembuhkan penyakit kanker. Ace Maxs terbukti mampu menyembuhkan penyakit kanker payudara secara tuntas dan tanpa menimbulkan efek samping apapun dan tanpa operasi. Selain itu Ace Maxs juga memiliki beberapa kandungan zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, dan zat besi.

Layanan Konsultasi dan Cara Pemesanan Ace Maxs Sebagai Obat Tradisional Kanker Payudara

Bagi anda yang ingin mengkonsultasikan keluhan mengenai kesehatan atau penyakit anda, kami menyediakan layanan konsultasi 24 jam, silahkan hubungi kami via SMS / TLP di nomor 082 127 330 880 atau melalui PIN BB 2661B107.

Untuk informasi cara pemesanan Ace Maxs sebagai obat tradisional kanker payudara silahkan klik icon gambar di bawah ini :

Obat tradisional kanker payudara

“Segera konsumsi Ace Maxs sebagai obat tradisional kanker payudara, rasakan berbagai manfaat serta khasiat utamanya yang mampu menyembuhkan penyakit kanker payudara anda secara tuntas dan tanpa menimbulkan efek samping apapun pada penderitanya.”

TESTIMONI – Sembuh Dari Penyakit Kanker Payudara Dengan Mengkonsumsi Ace Maxs

Nama                          : Lenny Helena Astuti

Umur                          : 25 tahun

Asal                             : Jakarta

Profesi                        : Manajer Accounting

Penyakit                     : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Artikel terkait :

Posted By Ace Maxs

Obat Tradisional Kanker Payudara

Posted on January 4, 2013, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

